LeBron James memuji rookie “fenomenal” di play-off

Cleveland-Cavaliers-forward-Lebron-James

Cleveland Cavaliers diharapkan bermain baik di play-off NBA seiring kembalinya LeBron James memimpin tim dan mereka membuka seri play-off melawan Boston Celtics dengan kemenangan 113-100 di Quicken Loans Arena.

Itu pertandingan play-off pertama untuk Cleveland sejak 11 Mei 2010 – juga melawan Celtics – dan mungkin bisa dipahami saat kedua tim Wilayah Timur ini bermain gugup, meskipun ada oemain berpengalaman seperti James, yang membuat rekor franchise 72 pertandingan pasca-musim.

Celtics bermain di bawah kendali tuan rumah selama setengah permainan tapi peningkatan fisik Cavs memperkuat permainan saat mereka unggul 20 poin, sebelum terkejar 14 poin saat permainan Boston membaik.

Namun, itu tidak seperti Cavs yang mengakhiri permainan dengan pertempuran sengit dalam pertandingan, meskipun itu bukan 20 poin dari James yang membuat mereka menang.

Kyrie Irving menjadi bintang Cleveland saat debut playoff nya, mencetak 30 poin termasuk lima 3-pointer, sedangkan rookie lain pasca-musim Kevin Love, meskipun memulai dengan lambat, menambah 19 poin dan 12 rebound.

James menerima penampilan kurang berpengalaman rekan-rekan setimnya dan mengakui bahwa mereka adalah pemain kunci terhadap keberhasilan Cavs.

“Saya kira mereka fenomenal, dimulai dengan Kyrie Irving, anda kenal ia sebagai jenderal lapangan kami.

Ia mengatur permainan dengan kemampuannya melakukan tembakan, kemampuannya mengarahkan tim,” kata James.

“Bahkan dengan tembakan Kevin Love yang tidak jatuh cepat, saya merasa seperti ada irama, agresivitas, yang akan ditunjukkannya nanti kepada kita. Ia membalikkannya di babak kedua, ia bermain sangat agresif.

“Ia mencetak double-double malam ini… anda tahu, dua pemain tersebut, mereka berhasil di penampilan pertamanya di postseason.”

Cavaliers meraih rekor pasca-musimnya melawan Celtics 11-5 dan akan mencari kemenangan berikutnya di Game Dua pada Selasa malam.