LeBron James absen di pertandingan sisa Cavs

LeBron-James-Cavs-NBA-Finals

LeBron James berharap lima hari istirahat dari laga playoff akan memungkinkan cedera pemain Cleveland Cavaliers ini pulih tepat waktu saat menghadapi Atlanta Hawks.

Cavs dan Hawks bersaing di 7 terbaik di seri final Wilayah Timur, dimana pemenangnya akan lolos ke final NBA dimana mereka akan menghadapi juara Wilayah Barat.

Game 1 akan berlangsung hari Rabu, tapi Cavs memiliki sejumlah cedera mengkhawatirkan jelang bentrokan dengan unggulan teratas Wilayah Timur.

Kyrie Irving memiliki cedera terparah dengan tendinitis di lutut kirinya, sementara Tristan Thompson dan Iman Shumpert juga diragukan tampil.

“Bisa dikatakan kami sedang tidak sempurna saat ini,” kata James hari Sabtu.

“Salah satu pemain terbaik kami [Kevin Love] absen hingga akhir musim. Point guard utama kami [Irving] telah tampil hebat sejak game kedua [putaran pertama] seri Boston.

“Anda lihat pemain seperti Tristan [Thompson], pemain yang belum melewati permainan dalam 19 tahun, mungkin sejak ia lahir, jatuh dengan bahunya seperti itu, anda tentunya agak takut seperti itu.

“Lalu saya sendiri, saya mendapat cedera dan luka memar sepanjang musim dan juga setelah musim usia. Lalu ada juga Shump [Iman Shumpert], yang cedera pangkal paha parsial saat ia bermain.”

Golden State Warriors sudah lolos ke final Wilayah Barat, sementara Los Angeles Clippers dan Houston Rockets menghadapi penentuan di seri semi-finalnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »