Lakers Konfirmasi Kebugaran Kobe
2.8 (55%) 4 votes

Kobe-Bryant-Los-Angeles-Lakers-NBA

Los Angeles Lakers yakin Kobe Bryant akan fit untuk pelatihan camp mereka menjelang musim baru NBA.

The veteran shooting guard itu melewatkan akhir musim lalu karena cedera bahu yang ia alami bulan Januari, maka diperlukan operasi untuk menyembuhkannya.

Bryant baru-baru ini memposting foto dirinya berlatih di media sosial dan Lakers Mitch Kupchak GM kini telah mengungkapkan bahwa berusia 37 tahun itu akan siap mengikuti pelatihan kamp pra-musim.

“Pemahaman saya adalah bahwa dia akan siap untuk kamp.” Ungkapnya pada USA Today.

“Mengetahui Kobe, ia akan mencoba untuk berpartisipasi dalam setiap praktik di kamp. Tapi saya dan (pelatih kepala) Byron (Scott) akan mengatakan sesuatu tentang hal tersebut.

“Saya yakin ada dua atau tiga bentuk latihan yang tidak akan kami izinkan untuk ia ikuti, tetapi saya juga berfikir bahwa ia akan sangat terbosankan di camp.”

Lakers, yang kalah pada playoff musim lalu, diharapkan untuk menggunakan Bryant dengan jarang yang mana akan menjadi kampanye terakhirnya di NBA.

Telah ada pembicaraan tentang pria bergelar 17-time All Star itu untuk dapat dipindahkan ke posisi yang tidak terlalu memforsir dirinya untuk memastikan ia tetap fit dalam waktu yang lebih lama, dan Bryant tidak mungkin bermain selama lebih dari 25 menit dalam setiap permainan yang diberikan di musim mendatang untuk alasan yang sama, dalam posisi apa pun ia dimainkan.

Lakers yang 101,00 untuk memenangkan kejuaraan NBA langsung musim depan, saingan kota “Clippers” adalah 11,00 dan San Antonio Spurs 4,75.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »