Kyrie Irving: ‘Perasaan luar biasa di Cavs’

Kyrie Irving Cleveland Cavaliers

Point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, mengakui ia gembira akan kembalinya LeBron James dan mengatakan ada “perasaan baik” dalam tim untuk musim mendatang.

James memberitahukan akan kembali ke Cleveland pada 11 Juli, dimana ia memulai karirnya 11 tahun lalu, setelah empat musim bersama Miami Heat.

Cleveland tidak pernah memenangkan kejuaraan NBA namun menjadi salah satu favorit untuk musim 2014-15, menyusul kedatangan kembali James yang sensasional.

Dan Irving, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan baru lima tahun senilai $90 juta bersama the Cavs, mengakui ada banyak kegembiraan dan kepercayaan diri dalam tim.

“Ada sedikit angin puyuh, tapi ini sungguh menggairahkan,” kata Irving.
“Ada perasaan luar biasa dalam organisasi kami dan arah yang kami tuju.”

Cleveland melihat kemungkinan menjadi pesaing di Wilayah Timur dan Final NBA musim depan dan setelah kedatangan James, sudah merencanakan langkah berikutnya untuk memperkuat posisi mereka.

Laporan terbaru ESPN menginfokan Cleveland ikut mengantri dalam ‘pertukaran besar’ forward Timberwolves, Kevin Love, yang menyertakan Andrew Wiggins dan Anthony Bennett.

“Ini adalah saat yang bergairah untuk pusat kota Cleveland, saya bisa mengatakannya pada anda,” tambah Irving.
“Semuanya terjadi begitu cepat. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memprosesnya, saya senang (James) kembali. Akan menyenangkan bisa belajar darinya.”

Love akan membawa semangat membara yang sangat dibutuhkan Cleveland jika kesepakatan diraih nanti. Peringkat penyerangan mereka ada di bawah 10 liga musim lalu, rata-rata 98,2 poin per game.

Love meraih rata-rata 26,1 poin per game untuk dirinya sendiri di Timberwolves pada musim 2013-14, tertinggi keempat dalam kejuaraan di belakang Kevin Durant, Carmelo Anthony dan James.

Jika Cleveland memenangkan Kejuaraan NBA tahun 2015 terbayar 4.70, sementara the field terbayar 1.13.