Kartu AS Chicago Bulls Derrick Rose berusaha menekan LeBron James
2 (40%) 1 vote

Chicago-Bulls-ace-Derrick-Rose

Kartu AS Chicago Bulls, Derrick Rose menerima bahwa timnya harus melawan tekanan pada LeBron James saat menghadapi Cleveland Cavaliers di babak kedua play-off NBA.

Bulls membutuhkan enam pertandingan untuk melewati Milwaukee Bucks di babak pertama, sedangkan unggulan kedua Cavaliers menyisihkan Boston Celtics 4-0 sehingga meningkatkan reputasi mereka sebagai salah satu kekuatan baru di Wilayah Timur.

Dan Rose sangat menyadari ancaman utama yang dihadapi Cavs, karena James telah mencetak hingga 30, 31 dan 27 poin di masing-masing tiga pertandingan terakhir melawan Celtics.

Ujarnya: “Kami baru saja membuatnya kesulitan. Saya tidak akan bertahan disini dan mengatakan kami punya rencana permainan untuk menghentikannya, tapi anda tahu ia akan menyulitkan.

“Ia akan tampil dan bermain keras. Ia memenangkan kejuaraan, jadi anda harus menghentikannya. Ia ancaman sebagai pemain.

“Jadi jika kami menghadapinya, kami hanya harus membuatnya sulit, tidak mudah baginya.”

Bulls memenangkan lima dari enam seri play-off sebelumnya atas Cleveland, tapi terakhir kali kedua tim bertemu di musim terakhir, tahun 2010, Cavaliers menang 4-1, dimana James mencetak 40 poin di Game 2 dan 39 dan 37 poin masing-masing di dua pertemuan berikutnya.

James meninggalkan Cleveland setelah musim itu untuk bergabung dengan Miami Heat dan membantu waralaba Florida menjadi juara NBA pada tahun 2012 dan 2013.

Selama di Wilayah Barat, unggulan utama Golden State Warriors memulai seri semifinalnya melawan Memphis Grizzlies, setelah menyingkirkan New Orleans Hornets 4-0 di babak pertama.

Warriors terbayar 1,17 jika meraih kemenangan awal atas Grizzlies, yang terbayar 4,75 jika meraih kemenangan mengejutkan.