Joakim Noah senang dengan kembalinya bintang Chicago Bulls Derrick Rose

Derrick-Rose-and-Joakim-Noah-Chicago-Bulls-star

Joakim Noah yakin bintang Chicago Bulls Derrick Rose mulai menemukan bentuk terbaiknya di saat yang tepat, setelah absen kurang dari seminggu sampai awal babak play-off.

Rose telah berjuang dengan sejumlah cedera di kedua lututnya dalam beberapa tahun terakhir dan nampaknya ini terjadi lagi dan nampaknya ia tidak akan mampu kembali tampil musim ini.

Namun, mantan MVP NBA yang sukses mencetak 22 poin, delapan assist, enam rebound, tiga steal dan tanpa turnover hanya selama 28 menit dalam kemenangan Chicago atas Philadelphia 76ers Minggu lalu, di pertandingan kandang pertamanya sejak 23 Februari.

Kemenangan atas 76ers adalah penampilan ketiga Rose sejak kembali dari operasi lutut kanannya dan itu jauh dari performa terbaiknya di tiga pertandingan, dan Noah sangat senang pemain 26 tahun ini nampaknya kembali ke permainan terbaiknya menuju pasca-musim.

“Saya hanya ingin ia di lapangan,” kata Nuh yang dikutip ESPN. “Saat anda melihat Derrick bergerak seperti itu, pasti menjadi nilai lebih untuk tim ini. Menyaksikannya kembali bermain setelah tiga pertandingan dan bermain di level itu, sungguh hebat.”

Bulls saat ini di peringkat keempat Wilayah Timur dan telah mengamankan tempat di babak play-off, dengan hanya tersisa dua tempat.

Perjuangan di barat untuk tampil di babak play-off sekarang menjadi ketat di antara dua tim karena tujuh tim sudah lolos. New Orleans Hornets dan Oklahoma City Thunder bersaing untuk tempat terakhir.