Jae Crowder Optimis Dengan Peluang Celtics

Boston-Celtics-small-forward-Jae-Crowder-NBA

Jae Crowder yakin timnya adalah tim level atas dan memiliki ambisi tinggi untuk waralaba menjelang musim NBA selanjutnya.

Setelah membuat saklar dari “Dallas Mavericks” tahun lalu, dalam sebuah kesepakatan yang melihat “Rajon Rondo” bergerak ke arah lain, banyak yang menjadi pikiran pria berusia 25 tahun dari Georgia dalam mengambil langkah mundur.

Namun Crowder jelas memiliki keyakinan akan Celtics, karena ia telah memutuskan untuk menandatangani lima tahun kontrak baru dengan ekstensi sebesar $35juta.

Ini adalah tanda besar komitmen dari Crowder yang mengatakan ia telah melakukan pembicaraan dengan presiden celtics “Danny Ainge” dan pelatih Brad Stevens.

Mantan bintang “Maverick” telah meyakinkan waralaba akan ke arah yang benar, karena mereka melihat kesempatan mengamankan posisinya di 18 Championship NBA musim berikutnya.
Crowder dikutip oleh ESPN, mengatakan: “Saya tidak berpikir kita akan melihat kebelakang.”

“Saya pikir kami berada di arah yang benar, bergerak maju. Itu untuk memenangkan pertandingan playoff, seperti yang Danny katakan, dan kami tidak melakukan itu tahun lalu.

“Jadi itulah tujuan kami berikutnya. Kami mengambil langkah-langkah. Tentu saja kami ingin Banner 18, tetapi pada saat yang sama kami harus memenangkan pertandingan playoff pertama sebelum kita mendapatkan Banner 18. Saya pikir kami bergerak ke arah yang benar.”

Crowder dan Celtics adalah 81.00 untuk memenangkan kejuaraan NBA musim depan, sementara Cleveland Cavaliers adalah 3.80 favorit untuk menjadi juara dinobatkan.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »