Hornacek Berikan Olive Branch ke Morris
3.7 (74.29%) 7 votes

Phoenix-Suns-Head-coach-Jeff-Hornacek-and-Markieff-Morris

Hornacek berharap Markieff Morris bisa menelan harga dirinya dan menghidupkan kembali karirnya dengan Phoenix Suns.

Pemain depan berusia 26 tahun itu, yang merupakan pemain yang paling lama bertenor di Suns, telah mengagitasi untuk bergerak karena saudara kembarnya Marcus diperdagangkan ke Detroit pada bulan Juli.

Morris mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa ia ingin meninggalkan Phoenix dan baru-baru ini menyerahkan denda $ 10.000 dari NBA setelah komentar dia dibuat untuk Keith Pompey dari Philadelphia Inquirer yang dianggap “merugikan” untuk liga.

“Mudah-mudahan dia bisa berada di sini dan kita semua dapat berbicara dengan dia,” kata Hornacek. “Saya pikir setelah dia tiba di sini dengan pemain – dan mungkin para pemain dapat membantu dalam hal itu – dan menyadari bahwa, mungkin seperti apapun, itu terjadi ketika anda tidak senang dengan organisasi, tetapi anda seorang profesional, anda pergi ke sana dan bermain sekeras yang anda bisa.

“Begitu dia bermain dengan orang-orang saya pikir dia akan baik-baik saja.”

Morris bermain basket di perguruan tinggi University of Kansas sebelum dimasukan keseluruhan 13 pada 2011 NBA Draft oleh Suns.

Dia menjadi terbiasa di sisi Phoenix dalam empat musim terakhir, menampilkan lebih dari 300 pertandingan, dan menandatangani perpanjangan kontrak bertahun dengan tim 12 bulan yang lalu.

Phoenix gagal mencapai babak playoff musim lalu untuk tahun kelima berturut-turut, yang terburuk mereka pernah menjalankan.

Phoenix adalah 126.00 untuk memenangkan kejuaraan NBA langsung musim ini, sementara Cleveland Cavaliers adalah sebesar 3,75 dan San Antonio Spurs 4,75.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »