David Blatt khawatir akan Boston Celtics

Cleveland-Cavaliers-coach-David-Blatt

Pelatih Cleveland Cavaliers David Blatt mengatakan pihaknya menghadapi pertandingan tangguh melawan Boston Celtics di babak pertama play-off NBA.

Cavaliers mengakhiri musim reguler di puncak Divisi Tengah dengan rekor kemenangan 53-29 tapi Blatt, di musim pertamanya di NBA, mengatakan bahwa hal itu akan sedikit berarti atau tidak sama sekali saat mereka menghadapi Celtics yang menempati posisi kedua di Divisi Atlantik.

“Tim yang sangat, sangat bagus,” Blatt mengingatkan. “Sangat terlatih, lapar, ambisius. Bermain sangat baik dan atletis di lapangan. Ini bukanlah babak pertama pertandingan yang sederhana sama sekali. “

Sementara itu, bintang Cavs LeBron James mengatakan bahwa harapan dalam kelompok lebih menjadi perhatian daripada tekanan luar yang akan dihadapi timnya.

“Kami punya harapan sendiri,” katanya. “Kami tidak khawatir yang orang lain pikirkan tentang apa yang harus kami lakukan. Ini tentang apa yang kami harapkan dari kami sendiri.”

Selama di Toronto, Raptors berharap meraih kemenangan awal di kandang atas Washington Wizards dan terbayar 1,50 jika menang, dengan DeMarDeRozan yang mendukung timnya tampil mengesankan dari posisi mereka sebagai unggulan keempat di Wilayah Timur.

Katanya kepada ESPN: “Tidak ada tim yang saya perhatikan di Wilayah Timur yang membuat saya berkata, ‘mereka menakutkan, kami tidak punya kesempatan’.”

Atlanta Hawks lolos ke babak play-off sebagai unggulan teratas di Wilayah Timur dan mereka memulai pasca-musim melawan Brooklyn Nets, sedangkan pertandingan akhir menampilkan Chicago Bulls melawan Milwaukee Bucks.