Curry siaga akan serangan Cavaliers

Cleveland-Cavaliers-v-Golden-State-Warriors-Game-2-NBA-Finals-Curry-and-Lebron

Stephen Curry bingung menjelaskan kesiagaan nya untuk Golden State Warriors saat Cleveland Cavaliers meratakan final NBA dengan angka 1-1.

Curry memasukan lima bola dari total 23, gagal 13 kali tambakan three-point, dan memiliki enam pergantian yang berarti Warriors harus bergantung pada Klay Thompson untuk menjaga mereka dalam permainan dengan 34 poin.

“Saya mengatahui ketepatan tembakan saya pada saat bola itu sudah melambung menuju ring basket,” kata Curry.

“Itu tidak biasanya terjadi. Secara teknis, saya tidak tahu apakah ada penjelasan untuk hal tersebut, hanya tidak memiliki ritmenya dan tidak menemukanya di seluruh permainan.”
LeBron James adalah pahlawan bagi Cavaliers, menghasilkan tampilan ahli dengan ganda tiga untuk memimpin timnya menuju kemenangan.

James selesai dengan 39 poin, 16 rebound dan 11 assist, sementara Cleveland juga menemukan diri mereka sebagai pahlawan baru dalam Matius Dellavedova karena mereka bertahan lebih lama daripada Warriors 95-93 di perpanjangan waktu.

“Kami adalah tim yang brani,” kata James. “Jika Anda mengharapkan kami untuk seksi & lucu dalam bermain basket, Sangat bukan kami untuk sekarang. Semuanya sulit dan akan tetap seperti itu.”

Permainan ketiga dalam best-of-seven berlangsung di Quicken Loans Arena di Cleveland pada hari Selasa dan The Warriors sekarang perlu mengklaim kemenangan untuk mendapatkan kembali keuntungan sebagai tuan rumah.

Golden State Warriors tetap favorit 1,48 untuk memenangkan seri dengan Cavaliers seharga 2,66.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »