Curry Semangat Berikan Banyak Sukses bagi Warriors
3.1 (62.86%) 7 votes

NBA-Stephen-Curry-Golden-State-Warriors

Stephen Curry mengakui Golden State Warriors akan perlu berusaha lebih keras dari sebelumnya jika mereka ingin mempertahankan gelar Championship NBA musim depan.

Curry meraih gelar Reguler Season MVP di NBA musim lalu saat ia membantu Warriors meraih sukses di Final melawan Cleveland Cavaliers Juni lalu.

Mempertahankan gelar tersebut akan sulit ujar Curry, karena setiap tim di NBA siap mengalahkan sang juara, tapi ia siap untuk tantangan ini.

“Kami merasa sepertinya kami masih tim yang ingin dikalahkan.

“Ini akan jadi tantangan berbeda bagi kami. Kami tidak pernah mempertahankan Kejuaraan NBA sebelumnya, jadi ini akan jadi pengalaman baru bagi kami,” kata pemain 27 tahun kepada wartawan.

“Semua mata tertuju pada tim kami dan tim lainnya mencoba menyingkirkan kami dari posisi kami, jadi kami harus lebih baik dari tahun lalu untuk kembali ke puncak.”

Curry meraih penghargaan pemain paling berharga Mei lalu setelah ia membantu timnya memenangkan rekor franchise dalam 67 pertandingan musim reguler, rata-rata 23,8 poin per pertandingan sepanjang musim.

Point guard Warriors ini juga mencetak 286 kali tiga angka, rekor NBA untuk satu musim.

Kemudian ia melanjutkan untuk memasang target baru dengan lebih banyak tiga angka di playoff tunggal dimana Warriors ingin meraih gelar juara.

Curry meminta rekan-rekannya di Warriors agar bangkit lagi musim depan, ia telah menetapkan dirinya untuk meningkatkan jumlah golnya setelah kehilangan posisi 249 kali lebih banyak dari 80 game reguler musim lalu.

Ia mengungkapkan ingin mempertahankan permainannya, bertaruh dengan ibunya, yang mendendanya setiap kali ia tiga kali atau lebih turn over bola selama pertandingan.

“Saya mungkin meraih rata-rata 3.1 turnover tahun lalu jadi anda dapat menghitung siapa yang memenangkan kesepakatan itu,” katanya.

“Saya harus menjadi lebih baik lagi di musim berikutnya.”

Basketball Odds taruhan bola Dafabet: Golden State Warriors terbayar 6.00 untuk jika memenangkan Kejuaraan NBA musim depan dan Cleveland 3,75 serta San Antonio Spurs 4,75.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »