Curry Sambut Kemenangan ‘Spesial’

Golden-State-Warriors-Stephen-Curry-and-Andre-Iguodala-NBA-champions

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry mengaku ia merasa emosional setelah membantu timnya mengklaim gelar NBA pertama dalam 40 tahun malam Selasa lalu.

Warriors memenangkan tujuh terbaik dengan empat pertandingan lawan dua dan membawa pulang mahkota keempatnya, yang pertama kali sejak tahun 1975.

Tim asal California bermain bertenaga untuk menang 105-97 atas Cleveland Cavaliers di Ohio dan Curry mengaku akan menyimpan lama memori ini.

Kata Curry: “Juara dunia.

“Ini sesuatu yang istimewa. Ini kelompok khusus. Dari awal musim ini yang kami bayangkan. Kami akan ingat ini untuk waktu yang lama.”

Curry, yang memenangkan Most Valuable Player dan NBA Finals Most Valuable Player di NBA musim ini, mencetak 25 poin bersama rekan setimnya Andre Iguodala.

Pemain 27 tahun dipuji sebagai ‘sekelompok khusus’ pemain dan menegaskan ia senang telah mengklaim gelar, sesuatu yang ayahnya gagal lakukan.

Dell, ayahnya dan mantan pemain hebat NBA, tidak pernah meraih mahkota, namun Curry telah menyamai raihan gelar seperti pemain Magic Johnson dan Bob Cousy sebagai satu-satunya point guard yang memenangkan penghargaan musim reguler NBA MVP, dan gelar liga di musim yang sama .

Saat ditanya tentang ayahnya, Curry menambahkan: “Ia bermain saat usianya 16 tahun dan tidak pernah mendapat kesempatan menikmati ini,” kata Curry. “Ia bisa menikmati ini melalui saya dan seluruh tim. Perasaan yang tak terbayangkan.”

Iguodala, yang memainkan 758 game seperti sebelumnya dibatasi perannya menjadi cadangan musim ini, hanya menjadi starter di Golden State dalam tiga pertandingan terakhir.

Pemain 31 tahun ikut bermain dan melakukan permainan yang lebih cepat, dan terbukti sangat bagus untuk Cavaliers untuk mempertahankan diri.

Ujar Iguodala: “Ini mengagumkan.

“Ini yang kami bicarakan, tetap kuat, mempertahankan nya. Mereka terus berjuang. Ini tidak nyata.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »