Curry bertekad untuk kembali bangkit

NBA-finals-game-3-Golden-State-Warriors-v-Cleveland-Cavaliers1

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry menegaskan tidak akan mengulangi penampilan mengecewakan nya di Dua Game sebelumnya di sisa seri Final NBA.

Cleveland Cavaliers memastikan kemenangan 95-93 di waktu tambahan di California dan menyamai skor 1-1 di seri best-of-seven, Minggu lalu.

Curry, MVP musim ini, merasakan salah satu pertandingan yang paling membuatnya frustrasi musim ini. Jika bukan dalam karirnya, di tingkat pribadinya saat ia gagal 18 kali dari 23 tembakan tapi pemain 27 tahun menegaskan ia akan kembali bangkit saat pertandingan di Ohio, Selasa depan.

“Saya ragu ini akan terjadi lagi, dengan penyesuaian ini saya hanya akan sekali gagal,” kata Curry. “Satu laga tidak akan membuat saya berhenti menembak atau mengubah keyakinan saya sama sekali.”

Curry mengakui Cleveland berhasil mengatasi permainan timnya di Game Kedua, tapi ia yakin Warriors akan membalas dan memenangkan Kejuaraan.

Tambahnya: “Mereka telah melakukan sesuatu yang mungkin membuat kami kewalahan, dan kami harus mencari tahu solusinya. Tapi saya kira kami masih yakin. Kami masih percaya akan memenangkan seri ini. “

Golden State terbayar 1,44 jika memenangkan langsung seri Final NBA dan Cleveland terbayar 2,75.

Curry telah tampil sensasional musim ini dan meskipun perjuangannya Minggu lalu memaksanya bermain ekstra dengan layup dan berhasil dua kali lemparan bebas di babak perpanjangan waktu, tapi itu tidak cukup karena Cavs memberikan kekalahan keempat Warriors di 51 laga musim ini.

Pelatih kepala Golden State, Steve Kerr tidak khawatir atas keberuntungan timnya dan ia mengharapkan peningkatan besar di Game Tiga saat Warriors mengincar untuk kembali unggul dalam seri.

“Ini terjadi pada semua orang, baik anda MVP ataupun pemain penting. Terkadang tembakan tidak masuk. Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Steph akan kembali bangkit. Ia pemain hebat,” ujar Kerr.

“Saya melihatnya bersama semua orang. Saya melihatnya dengan Michael Jordan, Tim Duncan. Tidak peduli siapapun anda. Tidak ada yang tahan dengan malam yang sulit.”

Warriors terbayar 1,83 jika memenangkan Game Ketiga sementara the Cavs terbayar di 1,91.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »