Cavaliers Ikut Rencana Untuk Permainan Kelima

LeBron-James-Game-5-NBA-Finals

LeBron James mengatakan Cleveland Cavaliers tidak akan mengubah rencana awalnya di final NBA melawan Golden State Warriors.

Warriors mengubah rencananya untuk permainan ke empat sebelumnya, menggantikan Andrew Bogut dengan Andre Iguodala, dan itu terbayar dengan kemenangan 103-82.

Game kelima dari total tujuh diadakan di kandang Golden State yang berada di Oakland, California dan James menegaskan Cavaliers akan mampu menyesuaikan keadaan lapangan tanpa mengubah rencana.

“Kami akan mainkan permainan kami,” kata James. “Kami sudah sampai pada titik ini dengan cara kami bermain, dan kami tidak akan berubah. Kami akan melakukan penyesuaian sepanjang pertandingan, tapi kami tidak akan mengubah rencana awal kami.”

Pelatih Cavaliers, David Blatt mendukung teori James dan dia mengatakan bahwa final secara keseluruhan menunjukkan bahwa timnya tidak membutuhkan perubahan menjelang perjalanan ke California.

“Jika Anda melihat pertandingan pertama, itu akan membuat anda berpikir, ‘OK, kita harus mengubah ini, itu dan hal lainnya.” Jika Anda melihat empat pertandingan, tiga dari empat dari game-game kami cukup baik melakukan apa yang harus kami lakukan. Jadi saya pikir anda akan melihat kombinasi kedua kemungkinan tersebut, “kata Blatt.

Cavaliers yang 3,80 untuk memenangkan permainan ke lima, dengan Laskar 1,25 untuk memanfaatkan keuntungan mereka.

Cavaliers yang 4,00 untuk memenangkan babak dan memberikan James medali pemenang ketiga NBA Championship.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »