Cavaliers datangkan kembali Jones

James-Jones-Cleveland-Cavaliers-NBA

Cleveland Cavaliers telah kembali mendatangkan guard/forward James Jones, yang tampil di semua 20 pertandingan playoff timnya musim lalu.

Pebasket 34 tahun, yang bermain untuk Indiana Pacers, Phoenix Suns, Portland Trail Blazers dan Miami Heat di awal karirnya sebelum awalnya bermain untuk Cavs 12 bulan lalu, tampil reguler di 57 pertandingan musim 2014/15 dengan rata-rata 4,4 poin dalam 11,7 menit per game.

Ia juga menembak 0,360 dari garis tiga angka dan 0,848 dari garis lemparan bebas.

Selama laju Cleveland ke Final NBA di playoff 2015, dimana mereka akhirnya dikalahkan Golden State Warriors, Jones meraih rata-rata 4,4 poin dan 1,5 rebound dalam 15,6 menit per game.

Di awal bulan ini, Cavaliers mendapatkan Los Los Angeles Lakers’ 2019 Second Round Draft Pick, yang dimiliki Indiana Pacers, demi menukar sang penyerang/center Rakeem Christmas.

Christmas, pilihan ke-36 di NBA Draft 2015, tampil di empat pertandingan liga untuk Cavs musim panas ini, dengan rata-rata 8,0 poin dan 4,5 rebound dalam 20,9 menit per game.

Ia memainkan 142 pertandingan selama empat tahun di Syracuse, rata-rata 7,4 poin dengan 0,560 tembakan, 5,2 rebound dan 1,7 blok dalam 22,0 menit.

Cleveland bisa sekali lagi jadi tim untuk dikalahkan di musim 2015/16. Kevin Love dan Kyrie Irving cedera di babak penutupan musim lalu dan melewati kekalahan Warriors di Final NBA.

Tetapi jika mereka bisa tetap fit dan LeBron James terus bermain bagus, Cavaliers akan sekali lagi menjadi salah satu tim terkuat di Wilayah Timur.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »