Byron Scott menikmati kembalinya Los Angeles Lakers

Byron Scott Los Angeles Lakers New Coach

Byron Scott mengaku tidak bisa menunggu untuk memulai setelah ia ditunjuk sebagai pelatih baru Los Angeles Lakers.

Pelatih 53 tahun ini menandatangani kontrak jangka panjang dengan Lakers setelah menghabiskan musim lalu bekerja di media.

Scott meninggalkan Cleveland Cavaliers tahun 2013, tapi ia sekarang akan kembali melatih menjelang musim 2015.

The Lakers, yang jika memenangkan Kejuaraan NBA terbayar 41.00, telah berpaling ke mantan pemainnya untuk mencoba dan membimbing mereka agar sukses selama beberapa tahun ke depan.

Scott hadir di tim pemenang kejuaraan mereka pada tahun 1985, 1987 dan 1988 dan sekarang ia akan mengambil alih tim NBA keempatnya setelah musim-musim bersama New Jersey Nets, New Orleans/Oklahoma City Hornets dan Cavaliers.

Berbicara tentang kesepakatan itu, Scott mengatakan: “Saya gembira menjadi seorang Laker sekali lagi dan memiliki kesempatan bekerjasama dengan Mitch (Kupchak) dan keluarga Buss.

“Saya yang pertama tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadikan kota ini juara, dan sebagai seseorang yang dibesarkan di Los Angeles dan juga memainkan sebagian besar karir di sini, saya tahu betapa bergairah dan berdedikasinya fans kami. “

“Saya akan mengerahkan semua yang kumiliki agar harapan untuk juara yang dimiliki pendukung kami terpenuhi, dan itulah yang kami miliki untuk kami sendiri.”

Manajer umum Lakers, Kupchak, lantas memuji kemampuan Scott yang ia yakini bisa membawa kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan.

Katanya: “Byron telah membuktikan dirinya di level tertinggi permainan, baik sebagai pemain dan pelatih dalam pengalaman NBA nya yang hampir 30 tahun.

“Kemampuannya memimpin dan rekam jejak untuk sukses menjadikannya sosok yang ideal untuk memimpin waralaba ini ke depan.”