Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant menghadapi musim KO

Los Angeles Lakers Kobe Bryant NBA

Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant mungkin absen di sisa musim 2014-15 karena cedera bahu yang serius.

Sang juara NBA lima kali, 36, mengalami robek manset rotator di bahu kanannya dan diharapkan menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Baik Lakers maupun Bryant mengkonfirmasi bahwa ia akan absen di seluruh kampanye, tapi nampaknya tidak mungkin bagi sang veteran untuk bermain lagi tahun ini.

Mungkin juga ada pertanyaan bagaimana Lakers dan peraih All Star 17 kali ini menangani cedera karena pelatih Byron Scott mengungkapkan ketidaknyamanan Bryant pada bahunya sekitar satu setengah bulan yang lalu, tapi ia mengatasi sakitnya dan terus bermain.

Lakers nampaknya ditakdirkan melewati playoff, terlepas apakah Bryant akan melewatkan sisa musim atau tidak, karena mereka saat ini di peringkat kedua dari bawah Wilayah Barat dengan rekor 12-32.

Sementara itu, Oklahoma City Thunder menghadapi laga yang harus dilakukan musim ini karena mereka berada di peringkat ke-10 Wilayah Barat.

Oklahoma menghadapi Cleveland Cavaliers hari Minggu dengan terbayar 1.92 jika menang dengan handicap +3.5, sementara the Cavs terbayar (-3,5) 1,98.