Zinedine Zidane: “Chelsea bisa berterima kasih kepada Eden Hazard”

Eden-Hazard-Chelsea-v-Manchester-United-Premier-League

Pemain sayap luar biasa Eden Hazard bersyukur dengan melajunya Chelsea dengan nyaman menuju gelar Liga Premier, menurut Zinedine Zidane.

Pelatih tim Real Madrid B, yang diperkirakan akan mengambil alih peran Carlo Ancelotti pada waktunya nanti atau saat ia diminta melatih, meyakini bahwa dominasi Chelsea yang ditunjukkan musim ini dikarenakan peran besar Hazard.

“Saya menikmati segala yang dilakukannya di lapangan,” kata mantan bintang Real, Zidane.

Pemain 42 tahun ini meyakini Hazard, yang bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari Lille seharga £32 juta, setara dengan pemain Barcelona Lionel Messi dan Real Cristiano Ronaldo. Zidane percaya bahwa ia akan selalu bisa lebih baik.

Ujarnya kepada FIFA.com: “Ada pemain yang saya perhatikan dan sangat saya sukai, seperti Messi dan Ronaldo. Mereka pemain fantastis, tapi saya sangat menyukai Hazard juga.

“Saya suka caranya membawa dirinya – itu gol penentuan beruntun yang dicetaknya dan faktanya bahwa ia membaik setiap tahun.

“Ia juga masih bisa lebih baik, dan saya kira ia penyebab utama Chelsea ada di puncak klasemen.”

Hazard, yang mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Manchester United akhir pekan lalu yang menempatkan Chelsea 10 poin di puncak klasemen Liga Premier, dinominasikan di PFA Player of the Year yang akan diadakan saat makan malam hari Minggu malam.

Hazard bersaing dengan rekan setimnya di Chelsea Diego Costa, serta Philippe Coutinho, David de Gea, Harry Kane dan Alexis Sanchez untuk hadiah utama dan juga, bersama dengan Coutinho, De Gea dan Kane, menjadi nominasi PFA Young Player of the Year.

Chelsea terbayar 3.10 jika menang di Arsenal di Liga Premier hari Minggu nanti.