Zidane gantikan Benitez di Bernabeu

New-Real-Madrid-manager-Zinedine-Zidane

Zinedine Zidane telah berhasil Rafael Benitez sebagai manajer Real Madrid setelah pembalap Spanyol itu dibebaskan dari tugasnya pada hari Senin.

Prancis secara resmi akan menandatangani kontrak dua tahun-dan-a-setengah pada Selasa setelah dipromosikan dari perannya mengelola tim Castilla klub.

43 tahun menghabiskan lima tahun sebagai pemain dengan Los Blancos antara tahun 2001 dan 2006 selama waktu ia membuat 225 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan enam penghargaan utama.

Mantan pemain terbaik dunia tahun ini sekarang akan dikenakan biaya dengan mengamankan lebih penghargaan untuk klub sebagai manajer, saat Real saat ini duduk ketiga dalam klasemen La Liga, empat poin di belakang top-of-the-table Atletico Madrid.

Los Blancos juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan Zidane menegaskan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membawa kemuliaan kembali ke juara 10 kali dari Eropa.

Dia mengatakan: “Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya Apa yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa saya akan memberikan segalanya atau klub ini.”

Pertandingan pertama Zidane yang bertanggung jawab akan menjadi bentrokan rumah dengan Deportivo La Coruna pada Sabtu, dengan klub yang ingin kembali ke jalan kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada hari Minggu yang pada akhirnya menyebabkan pemecatan Benitez.

Real 1,13 untuk memulai pemerintahan Prancis itu dengan kemenangan, sementara Depor yang ditawarkan pukul 17.00 dan menarik adalah 9,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »