Yoshida Ajak Rekan-Rekannya Bangkit

Southampton-centre-back-Maya-Yoshida

Bek Southampton Maya Yoshida menyerukan timnya untuk cepat bangkit menyusul kekalahan 3-0 di kandang dari Everton Sabtu lalu.

The Saints dipermalukan di laga kandang pertamanya di liga musim ini dan penampilan mereka jauh berbeda dari penampilan mereka musim lalu dimana hanya kebobolan 13 gol di kandang.

Sang bek Jepang mengakui bahwa mereka memang pantas kalah di laga melawan tim berjuluk the Toffees karena mereka tampil sangat mengecewakan, mengingat mereka memenangkan 11 dari 19 laga liga di St Mary selama kampanye 2014-15.

Katanya: “Mereka pantas memenangkan laga. Tidak ada yang berharap hasilnya seperti ini karena itu laga pembukaan di kandang kami. Saya kira kami bukan seperti tim disini. Kami tidak mendominasi lawan. Kami menguasai laga di babak pertama dan tidak menunjukkan kami sebenarnya.”

Sang pemain 26 tahun meyakini tim harus meningkatkan semua aspek permainan jika mereka ingin mengulangi penampilan hebat musim lalu dan ia bertekad untuk tampil jauh lebih baik di laga kandang berikutnya melawan Midtjylland di leg pertama kualifikasi Liga Eropa Kamis nanti.

Lanjutnya:. “Kami akan bermain di Liga Europa Kamis nanti jadi sangat penting bagi kita untuk bangkit. Kami harus berkonsentrasi untuk bermain clean sheet.

“Kami harus lebih kompak, lebih solid secara fisik dan taktis harus lebih cerdas. Kami harus lebih berkembang.”

Football odds taruhan bola dafabet: The Saints terbayar 26.00 jika memenangkan persaingan kompetisi kedua di Eropa musim ini dimana ini kampanye pertama mereka di Eropa sejak 2003.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »