Willian: Chelsea Tambah Yakin
4.5 (90%) 2 votes

Champions-League-Chelsea-v-Dynamo-Kiev-Willian

Willian mengatakan keyakinan untuk Chelsea perlahan kembali setelah meraih kemenangan melawan Dynamo Kiev pada Rabu malam di Liga Champions.

Pemain internasional asal Brasil itu mencetak gol dengan tendangan bebas yang luar biasa di menit ke 83 yang membuat The Blues menang 2-1 dan memberikan dorongan besar bagi harapan mereka pada kualifikasi.

Chelsea kini telah pindah ke posisi kedua di grup, unggul dua poin dari Kiev, dan tekanan telah sedikit mengurang untuk Jose Mourinho.

Pria asal Portugis itu mengalami awal yang mengerikan untuk gelar pertahanan klub di Premier League dan tim mendekam di posisi 15 dalam tabel, setelah kalah di enam dari 11 pertandingan mereka.

Tapi Willian, yang positif musim ini, mengatakan keberhasilan pertengahan pekan telah memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar dan dia berharap dapat mulai menang.

“Keyakinan datang untuk kita dan hasilnya akan datang juga,” katanya kepada chelseafc.com. “Kami harus terus berjalan dan terus berjuang di lapangan.

“Kami kalah dibeberapa pertandingan dan itu sulit bagi kami, tapi kami mencoba untuk bermain lebih baik. Kami tahu kami harus meningkatkan lebih dan terus dengan cara yang sama.”

Chelsea berangkat ke Stadion Britannia, Sabtu untuk bertanding melawan Stoke City dan pengunjung berharap untuk membalas menembak kekalahan terbaru mereka karena tembakan penalti.

Jonathan Walters dan Loic Remy berdua di scoresheet malam itu sebelum pemain internasional Belgia Eden Hazard kehilangan kesempatan di penalti.

Sisi Mark Hughes terbayar di 3,75 untuk mengambil tiga poin di kandang, hasil imbang terbayar di 3.40 sedangkan Chelsea adalah favorit yang terbayar di 2,05.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »