West Ham: Bilic Merasa Optimis

West-Ham-United-boss-Slaven-Bilic

Slaven Bilic menegaskan dia merasa optimis menjelang musim baru ketika ia mencoba untuk membantu klub memperbaiki tahun lalu.

The Hammers selesai di posisi 12 musim lalu di bawah mantan bos Sam Allardyce tetapi hirarki klub memutuskan bahwa mereka ingin perubahan arah di musim terakhir mereka di Upton Park.

Mantan bos Kroasia Bilic sekarang di helm dan fans klub berharap dia bisa memberikan kemenangan kali ini.

Ia bermain untuk klub antara 1996 dan 1997 dan Bilic sangat ingin mempertahankan rekor mengesankan pertahanan klub musim lalu.

Allardyce hanya kebobolan 47 gol tahun lalu dan mereka harus mempertahankan dan meningkatkanya.

Dengan tekanan pada musim ini menjelang pindah ke Stadion Olimpiade, Bilic yakin bahwa timnya dapat menangani tantangan dilemparkan pada mereka dan mengejutkan beberapa kritikus mereka.

Uangkapnya pada Sky Sports: “Saya tidak tahu kemana musim ini akan membawa. Kami akan mencoba untuk bermain yang baik, coba untuk jadi solid. Tidak membiarkan lawan memiliki terlalu banyak peluang, dan mencoba untuk mendominasi”.

“Sangat mudah untuk berpendapat sebelum memulai musim. Saya sangat optimis, sangat positif, saya melihat ke depan dan saya ingin kita percaya pada diri kita sendiri, kita memiliki sesuatu untuk mempercayai”.

“Sebagai pemain, semua yang anda harus khawatirkan adalah pekerjaan anda, bermain pusat setengah, berhentikan lawan”.

“Sekarang sebagai manajer, anda bertanggung jawab untuk semuanya, sulit, tapi saya menyukainya. Saya suka tanggung jawab, dan saya ingin mencoba untuk memberikan energi saya kepada para pemain, energy yang saya punya di lapangan 20 tahun yang lalu.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »