West Bromwich: Pulis Girang Dapatkan Rondon

West-Bromwich-Albion-Salomon-Rondon

Tony Pulis percaya klub telah mendatangkan seorang pencetak gol hebat dalam diri Salomon Rondon, tapi ia mengingatkan bahwa pemain baru mungkin memerlukan beberapa waktu untuk beradaptasi di Liga Premier.

The Baggies mencetak biaya rekor klub £12 juta untuk sang pemain timnas Venezuela 25 tahun tersebut dengan kontrak empat tahun.

Sang striker bertenaga tiba di Hawthorns setelah menghabiskan tiga tahun lebih di Rusia bersama Rubin Kazan selama tahun 2012-2014 dan sisa waktunya di Zenit Saint Petersburg.

Pemain kelahiran Caracas ini, yang pernah bermain di Aragua, Las Palmas dan Malaga, mengantongi 13 gol dari 26 penampilan liga musim lalu dan tiba di Inggris dari rekomendasi positif manajer sebelumnya, Manuel Pellegrini dan Andre Villas-Boas.

Rondon adalah wajah baru kelima di Hawthorns musim panas ini, selain James McClean, James Chester dan Rickie Lambert di skuad mereka, serta pemain Arsenal Serge Gnabry untuk pinjaman semusim.

Pulis berharap sang striker bisa panas lebih cepat, tapi mantan bos Stoke ini mengakui mungkin memerlukan sedikit waktu bagi sang pemain untuk menemukan iramanya.

“Ia punya rekor mencetak gol yang fantastis di beberapa liga top Eropa dan untuk negaranya,” katanya. “Usianya masih 25 tahun dan memiliki potensi bagus.

“Kami berharap ia bisa menampilkan yang terbaik, tapi ia mengerti mungkin butuh waktu untuk beradaptasi.”

West Brom kalah di laga pembuka Liga Premier 3-0 dari Manchester City Senin lalu dan mereka berharap akan bangkit kembali saat bertandang ke Watford Sabtu nanti.

Football Odds taruhan bola: Rondon diharapkan langsung dimainkan ke skuad, namun bahkan dengan kekuatan tambahan, the Baggies masih tidak diunggulkan dengan terbayar 3,30, hasil imbang 3.25 sedangkan tuan rumah favorit terbayar 2,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »