Wenger ungkap hasil sempurna Arsenal selama seminggu

Everton-v-Arsenal-Arsene-We

Arsene Wenger menyaksikan timnya Arsenal menggapai puncak Liga Premier saat menang 2-1 melawan Everton di Stadion Emirates Sabtu lalu, kemudian menyatakan nya sebagai “seminggu yang sempurna”.

The Gunners kembali dari jeda internasional setelah menang 3-0 di kandangnya atas Manchester United pada 4 Oktober silam dengan skor serupa atas Watford Sabtu lalu.

Tim London Utara ini kemudian bangkit dari hasil mengecewakan grup Liga Champions dengan mengalahkan melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos serta tim raksasa Jerman Bayern Munich 2-0 di Emirates, Selasa lalu.

Dan gol cepat lewat sundulan Olivier Giroud dan Laurent Koscielny membuat mereka unggul dua gol atas Everton di babak pertama di kandang mereka saat laga Liga Premier Sabtu malam lalu.

Ross Barkley membalas satu gol sebelum babak pertama, tapi Arsenal mempertahankan posisi untuk mengklaim kemenangan keempat berturutnya di semua kompetisi.

Ujar Wenger: “Ini minggu yang sempurna dan tidak mudah meraihnya.

“Saya yakin bahwa kami akan mempertahankan kekompakan ini, ingin melakukannya dengan baik, dan saya kira kami fokus untuk melakukannya dengan baik dan bersama-sama kami telah berkembang bersama dan kami tahu bahwa jka kami menguasai bola kami bisa menciptakan peluang gol.

“Kami bertandang ke Watford dan menang 3-0 dan mengalahkan Bayern Munich 2-0 dan mengalahkan Everton dalam seminggu, itu menjadi minggu yang fantastis. Ini tidaklah mudah.”

Arsenal terbayar 2,88 jika menjuarai gelar Liga Premier musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »