Wenger serukan performa tim lengkap
5 (100%) 1 vote

Champions-League-Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin timnya menghasilkan kinerja tim yang lengkap melawan Olympiakos pada Rabu, karena mereka membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

The Gunners bertanding di Stadion Karaiskakis mengetahui bahwa mereka harus menang dengan dua gol untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi dengan mengorbankan sisi Yunani.

Sebuah hat-trick dari forward “Olivier Giroud” membantu klub asal London utara itu untuk mencapai prestasinya dan setelah pertandingan Wenger mengakui ia sangat senang Arsenal tidak terlalu memikirkan awal yang buruk mereka di Liga Champions.

Dia mengatakan: “Kami bertanding di 9 dari 10 pertandingan sempuran. Anda berada di luar [setelah seperti awal yang buruk] dan kami membutuhkan sesuatu yang istimewa, kami membutuhkan kinerja tim lengkap, dan itu”.

The Gunners kini telah mencapai babak 16 besar kompetisi klub utama Eropa di setiap musim sejak 1999-2000 kampanye dan Prancis dengan cepat memuji mereka.

Dia menambahkan: “Saya bangga dengan konsistensinya. Karena hal tersebut menuntut banyak usaha setiap hari dan memang harus seperti itu. Kami telah melarikan diri dan mungkin itu adalah tahun keberuntungan bagi kami di Liga Champions.”

Performa terbaik yang Arsenal pernah tunjukkan dalam kompetisi adalah ketika mereka mencapai final pada tahun 2006, tetapi mereka gagal untuk merebut posisi di 16 besar selama lima musim ini.

Sisi Wenger, yang terbayar di 21.00 untuk memenangkan Liga Champions, akan mencari tahu 16 lawan terakhir mereka ketika undian dibuat pada hari Senin.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »