Wenger senang Arsenal berkembang dan siap rebut gelar juara

Arsenal-Arsene-Wenger-Premier-League-Title

Arsene Wenger merasa perebutan gelar Liga Premier akan terbuka musim ini dan tim asuhannya kini mulai menunjukkan mereka mampu bersaing untuk merebut gelar.

Meski kalah dari West Ham dan Chelsea, the Gunners berselisih tiga poin dari pemuncak klasemen baru Manchester United, yang akan mereka hadapi di Emirates akhir pekan ini.

Manchester City diperkirakan melaju mulus dalam meraih gelar setelah mereka mampu menang impresif di lima laga berturutan musim ini, tapi kini mereka kalah dua kali berturutan dan Wenger senang akan apa yang dilihatnya.

“Dua minggu lalu, anda bisa lihat satu tim melaju dan kini ketat lagi. Anda harus tampil konsisten,” katanya.

Hat-trick Alexis Sanchez membantu Arsenal menang 5-2 di laga tandang atas Leicester Sabtu lalu dan menjadi kekalahan pertama klub berjuluk the Foxes musim ini.

Wenger merasa timnya kini melakukan hal yang sama dengan tampil sempurna seperti yang telah mereka tunjukkan di periode kedua musim lalu.

“Itu yang kami fokuskan. Saya merasa kualitas permainan kami membaik, pekan demi pekan, dan secara keseluruhan kami temukan level yang kami tunjukkan di akhir musim lalu,” tambahnya.

“Kami akan pergi ke Leicester, yang belum pernah kalah musim ini, dan faktanya bahwa kami mungkin menang meyakinkan dan tentunya bagus untuk kepercayaan diri kami juga.”

Arsenal terbayar 5.00 jika menjuarai Liga Premier musim ini, sementara terbayar 1.95 jika mengalahkan United di Emirates Minggu nanti.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »