Wenger khawatir akan cedera Sanchez
5 (100%) 1 vote

Alexis-Sanchez-Arsenal

Bos Arsenal, Arsene Wenger mengungkap bahwa Alexis Sanchez sedang berjuang dengan cedera hamstring ringan, namun ia harus fit untuk menghadapi Norwich Minggu nanti.

Pemain Chili ini berperan dalam membantu the Gunners menyegel kemenangan 3-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions Selasa lusa, dengan mencetak dua gol dan ditambah gol Mesut Ozil di Stadion Emirates.

Pemain 26 tahun ini telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk klub London Utara musim ini, namun Wenger menegaskan bahwa ia sedikit diragukan untuk laga melawan the Canaries.

Katanya: “Alexis mengalami sedikit masalah hamstring. Saya akan menilai nya nanti.”

Pelatih asal Prancis tersebut mengaku enggan memberi istirahat bagi sang mantan pemain Barcelona, namun the Gunners menghadapi laga penting beberapa minggu mendatang melawan Olympiakos di Liga Champions serta Sunderland, Aston Villa dan Manchester City di Liga Premier.

Seorang pemain yang kembali ke tim utama adalah Alex Oxlade-Chamberlain, yang telah absen sejak mengalami cedera hamstring saat kekalahan di Piala Capital One bulan lalu melawan Sheffield Wednesday.

Tambah Wenger: “Mungkin Oxlade-Chamberlain bisa kembali ke skuad [Minggu ini].”

Arsenal favorit terbayar 1,57 jika meraih kemenangan di Carrow Road, dan kemenangan skuad Alex Neil terbayar 5.25 sementara hasil imbang 4.20.