Wenger Keluhkan Kurangnya Pemain Berbakat

Arsenal-manager-Arsene-Wenger-22

Arsene Wenger katakan kurangnya pemain berkualitas yang tersedia dapat membuat perbedaan positif di klub-klub besar.

Bos Arsenal menjawab kritik dari pendukung klubnya setelah ia gagal untuk menandatangani pemain outfield tunggal selama jendela transfer musim panas masih terbuka.

Kiper Petr Cech terbukti menjadi satu-satunya pendatang baru di Emirates, dengan Arsenal termasuk lima besar dari liga-liga top Eropa musim lalu tidak menambahkan bala bantuan untuk outfield.

Penggemar Gunners telah mengharapkan striker baru tapi, menurut Wenger, kesepakatan Manchester United untuk membawa Anthony Martial dari Monako menunjukkan bahwa bakat dan uang bukanlah faktor yang hilang.

Wenger mengatakan ia percaya pengeluaran awal United sebesar £ 36juta bisa naik sebanyak £ 59juta dengan embel-embel lainnya dan ia mengatakan pengeluaran seperti – 80 juta euro – adalah indikasi dari pasar saat ini mengingat Martial belum pemain internasional.

“Apa yang terjadi tadi malam dengan Monaco, yang menjual Martial ke Manchester United untuk 80juta euro, saya pernah mendengarnya,” kata Wenger Bein Sports. “Martial mencetak 11 gol di kejuaraan Perancis – yang merangkum dengan baik.

“Itu berarti itu bukan uang yang hilang pada saat ini, itu bukan keinginan investasi yang hilang, itu jumlah pemain yang tersedia yang dapat memperkuat klub-klub besar.”

Wenger deskripsikan rekan senegaranya sebagai “bakat besar” tapi ia sekali lagi menegaskan keinginannya hanya untuk menandatangani pemain untuk biaya besar seperti yang dapat membuat dampak langsung pada timnya.

“Masalah saat ini adalah menemukan pemain yang menjamin bahwa tim akan menjadi lebih baik setelah itu, dan bahwa contoh tadi malam menunjukkan anda sangat baik,” tambahnya.

Banyak yang percaya kegagalan Wenger untuk menarik striker baru di utara London bisa membahayakan harapan meraih gelar juara Arsenal dalam beberapa bulan mendatang.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Arsenal 6.00 untuk memenangkan Liga Premier musim ini sementara Manchester United adalah 15,00 dan Manchester City adalah 1,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »