Wenger dinginkan isu transfer penyerang

Arsenal-boss-Arsene-Wenger-7

Bos Arsenal Arsene Wenger telah meredam isu bahwa ia akan mendatangkan striker baru musim panas ini, dan ia mengklaim hasil 6-0 atas Lyon di pra-musim membuktikan ia memiliki banyak penembak jitu dalam skuadnya.

The Gunners dikabarkan segera membeli penyerang baru untuk bersaing dengan Olivier Giroud demi tim utama nantinya, tapi sejauh ini tidak membuat penawaran apapun.

Direktur Arsenal, Lord Harris mengungkapkan Jumat lalu bahwa klub mengincar seorang striker tertentu yang tertarik pindah ke Emirates Stadium, namun ia gagal untuk mengungkapkan siapa sang penyerang tersebut.

Pemain seperti Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang telah dikaitkan dengan tim asal London utara ini, tapi Wenger kini telah mengindahkan berita tersebut.

Arsenal mampu menghancurkan Lyon di Piala Emirates Sabtu lalu, dimana Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Mesut Ozil mempersembahkan gol-gol bagi tuan rumah.

Wenger meyakini bahwa kemenangan6-0, dilengkapi fakta the Gunners mencetak jumlah gol tertinggi ketiganya di Premier League musim lalu, ini membuktikan ia tidak membutuhkan penyerang baru.

“Kami berpikiran terbuka tapi kami tidak putus asa. Hari ini kami tidak memainkan (Danny) Welbeck atau (Alexis) Sanchez, mereka pemain hebat kami,” katanya.

“(Jack) Wilshere juga tidak bermain, jadi kami akan memiliki skuad bagus jka semua pemain kembali. Kami tetap terbuka tapi banyak klub yang aktif di pasar dengan banyak uang.

“Saat ini kami memiliki skuad yang seimbang dan juga berkualitas.

“Jika anda memenangkan final Piala FA dengan mencetak empat gol dan hari ini enam, itu menunjukkan kami tidak bermasalah dalam mencetak gol.”

Arsenal akan menutup persiapan pra-musimnya akhir pekan depan di laga pembukaan, Community Shield di Wembley pada 2 Agustus.

Pemegang Piala FA ini menghadapi sang juara liga Chelsea untuk pertama kalinya, dimana the Gunners terbayar 03:00 jika menang. The Blues terbayar 02:38, dan imbang 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »