Wenger: Belum Ada Yang Akan di Rekrut

Arsenal-manager-Arsene-Wenger-Gunners

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa dia berbisnis pada busa transfer, tetapi akui bahwa klub belum bertemu siapa yang akan di rekrut.

The Gunners cenderung melakukan sebagian besar bisnis mereka dari awal meskipun Wenger hanya menambah satu pemain untuk skuadnya musim panas ini.

Pria asal Prancis itu berhasil mendarat di Chelsea Petr Cech namun fans klub masih berharap untuk striker lain tiba dalam beberapa hari ke depan.

Napoli Gonzalo Higuain dan Real Madrid Karim Benzema sekali lagi dikaitkan dengan bergerak ke London utara.

Wenger menegaskan dia dan stafnya tertarik pada penawaran potensial tetapi ia telah mengklaim bahwa tidak ada rencana untuk merekrut.

“Pada saat ini, saya tidak bisa mengatakan saya sangat yakin karena kita tidak dekat dengan penandatanganan siapa pun,” kata Wenger.

“Saya tidak tahu karena saya selalu yakin bahwa menit-menit terakhir atau solusi yang tersedia, karena bursa transfer terutama bergerak dalam empat atau lima hari terakhir.”

“Pada saat ini, saya tidak bisa menjanjikan anda. Tetapi, Kami bekerja sangat keras.Anda tahu saya memiliki tim di sekitar saya yang bekerja siang dan malam untuk menemukan solusi yang baik.”

“Tapi saat ini kami tidak dekat dengan penandatanganan siapa pun. Saya 24 jam tersedia per hari, jadi saya terlibat dalam keputusan apa saja. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »