Watford bombardir bank untuk Capoue

Etienne-Capoue-Watford

Baru dipromosikan, Watford putuskan untuk memercikan uang setelah habiskan biaya banyak untuk club dalam selesaikan penandatanganan Capoue dari Tottenham.

Hornets meraih posisi kedua di Championship musim lalu untuk mendapatkan promosi otomatis ke Liga Premier dan mereka telah menambahkan kekuatan ekstra untuk skuad mereka dengan penambahan gelandang.

Pria 26 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Vicarage Road dan berharap perpindahan dapat menawarkan peluang pertama untuk tim menjadi lebih teratur.

Watford kini telah mencapai rekor pengeluaran sebesar £ 3.25 juta yang dibayarkan untuk Nathan Ellington kembali pada tahun 2007, musim setelah Hornets terdegradasi ke Championship.

Capoue, yang dimulai di Toulouse dan bermain 174 kali untuk Perancis, akan menambah banyak pengalaman untuk skuad setelah mewakili Perancis di bawah-18, 19, 21 dan tingkat internasional penuh dalam karirnya.

Sebelum pindah ke Tottenham tahun 2013, gelandang ini adalah salah satu pemain bintang di Ligue 1 dan dia mendapatkan penghargaan dalam tim Liga Prancis tahun 2012, bersama kiper Spurs Hugo Lloris.

Capoue diharapkan menjadi salah satu dari banyak kedatangan musim panas ini dengan Watford yang terlihat untuk menanam tempat mereka di Liga Premier dan gelandang itu sekarang akan bergabung dengan rekan barunya di latihan pra-musim.

runner-up Piala FA 1984 itu awali musim mereka dengan perjalanan ke Everton dan host adalah favorit di 1.70 untuk meraih kemenangan, hasil imbang dikutip 3,60 sedangkan pengunjung luar di 5,00.

Terakhir kali Watford berada di liga Premier adalah di kampanye 2006-07, di mana mereka berakhir diposisi bawah, dan klub yang kemungkinan terpendek di 1,75 untuk langsung kembali ke Championship.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »