Walker memuji dampak Pochettino
5 (100%) 1 vote

Hotspur-manager-Mauricio-Pochettino

Kyle Walker telah memuji kemampuan manajerial Mauricio Pochettino dan bek menyerukan dewan untuk mengikat bos saat turun ke kesepakatan jangka panjang di White Hart Lane.

Argentina tiba di Spurs pada 2014 setelah debutnya musim Premier League mengesankan dengan Southampton dan gaya sepak bola yang dimainkan adalah eye-catching untuk sedikitnya.

Tottenham telah naik ke posisi kedua dalam tabel dan mereka terpaut lima poin dari pemimpin kejutan Leicester City, yang telah menderita tiga kekalahan istilah ini di bawah Claudio Ranieri.

Klub yang berbasis di London juga menikmati berjalan baik di Liga Europa dan mereka akan yakin mendapatkan masa lalu Borussia Dortmund selama dua-kaki pada tahap terakhir-16.

Pochettino telah dikaitkan dengan beralih mungkin untuk Chelsea di musim panas sementara ada beberapa klub top Eropa lainnya dikatakan mempertimbangkan tawaran.

Namun, Walker, yang baik bentuk telah melihat bek kanan menempatkan dirinya di contention untuk sebuah tempat di Euro 2016 skuad Inggris, berharap manajer meluas tinggal.

“Kami telah membangun fondasi sekarang. Kami tidak membutuhkan manajer datang dan pergi. Dia melakukannya dengan baik di Southampton dan dia datang ke sini dan dilakukan dengan baik sehingga dia membuktikan dia seorang manajer yang sangat baik,” katanya.

“Dia adalah orang yang sangat baik pria-manager. Dia tahu apa yang terjadi di dalam kepala Anda jika Anda tidak bermain sebanyak yang Anda ingin, dan saya pikir semua orang di skuad terasa sama.”

Spurs kembali beraksi liga pada hari Minggu ketika mereka melakukan perjalanan ke sisi bawah Aston Villa dan pengunjung akan yakin menutup kesenjangan dengan Foxes.

Host 7.00 luar untuk mengambil menang, imbang dengan harga 4,33 sementara Tottenham adalah favorit perusahaan di 1,44 untuk meraih tiga poin.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »