Walcott ingin menunjukkan permainan kelas Internasional nya

Euro-2016-Theo-Walcott

Theo Walcott berharap penampilannya untuk Arsenal bermain sebagai striker tengah akan mendapatkan dirinya diposisi depan Inggris jika Wayne Rooney belum sembuh dari cedernya.

Rooney diragukan untuk kualifikasi Euro 2016 mendatang melawan Estonia dan Lithuania setelah absen dua hari pertama pelatihan dengan Three Lions.

Inggris sudah lolos untuk turnamen musim panas mendatang di Perancis dan pelatih Roy Hodgson telah mengindikasikan dia bisa memilih sisi eksperimental untuk dua pertandingan mereka berikutnya, dengan tetap seperti Rooney siap untuk memainkan peran dalam sedikit bagian bahkan sebelum ia cedera.

Dengan Danny Welbeck tidak dapat main karena cedera lutut dan Daniel Sturridge ditinggalkan dari skuad, Walcott akan dimainkan dalam pertandingan melawan Tottenham Harry Kane yang mengambil peran striker tunggal di Inggris.

Pria 26 tahun itu telah membuat posisi sendiri di Arsenal musim ini, menjaga Olivier Giroud di bangku, dan ia menghasilkan dibilang performa terbaiknya dari kampanye dalam kemenangan The Gunners ‘3-0 atas Manchester United akhir pekan lalu.

Walcott kini berharap dia bisa menunjukkan apa yang dia mampu di panggung internasional dengan menjadi atau termasuk dalam starting XI untuk menghadapi Estonia di Wembley pada hari Jumat.
“Saya tahu semua orang ingin melihat saya di depan,” kata Walcott. “Bermain di sana untuk Inggris, itulah yang ingin saya lakukan.”

Walcott manempatkan usahanya sebagai striker ke saran yang ia terima dari Thierry Henry baru-baru ini, sementara ia mengatakan pembicaraan dengan bos Gunners Arsene Wenger telah membantu dia membawa keluar sisi fisik permainannya.

“Ini tentang posisi di depan ketika Arsene bilang dia ingin saya menjadi lebih agresif di lapangan,” tambah Walcott.

“Saya benar-benar berkata: ‘Apakah Anda ingin saya mulai menendang orang?’ Itu reaksi pertama saya. Dia mengatakan: ‘Tidak, saya tidak mengatakan itu. ”

“Dia ingin saya menjadi lebih agresif menjadi pemain, menutup mereka turun, pelacakan kembali, berada di sana dan di wajah mereka.”

Walcott adalah 5.00 menjadi pencetak gol pertama dalam bentrokan Inggris dengan Estonia, sementara ia 2.05 untuk bersih kapan saja.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »