Walcott berharap membuat Wenger pusing untuk Final Wembley

Arsenal-manager-Arsene-Wenger-FA-Cup-Final

Theo Walcott berujar bahwa hat-trick nya saat melawan West Brom di Emirates harusnya cukup membuat bos Arsenal Arsene Wenger dilema memilih timnya untuk Final Piala FA Sabtu nanti.

Pemain timnas Inggris ini hanya tampil empat kali musim ini dimana Arsenal berada di peringkat ketiga dan langsung masuk ke penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Walcott hanya butuh 37 menit untuk mengamankan laga dengan hat-trick cepatnya dan ia berharap telah bermain bagus agar bisa dimainkan di final Piala melawan Aston Villa akhir pekan depan.

Ditanya apakah ia telah bermain bagus untuk dimainkan di Final Piala FA, ia berujar: “Kita harus tanyakan padanya. Seperti saya katakan, skuad kami luar biasa ketika semua orang bisa dimainkan.

“Ini penilaian yang akan diputuskan manajer untuk laga nanti dan saya yakin bisa membuatnya pusing.”

Walcott melakukan hat-trick ketiganya berkarir di Arsenal dan ia merasa lega bisa kembali bermain setelah satu tahun diterpa cedera dan butuh waktu lama untuk kembali ke kebugaran penuh.

Penyerang Olivier Giroud gagal mencetak gol di laga-laga terakhir untuk the Gunners sehingga Walcott segera mengingatkan sang manajer bahwa ia bisa memainkan peran utama.

“Ini bekerja untuk saya hari ini. Sangat menyenangkan bermain sebagai penyerang dan mencetak gol dalam pertandingan adalah prestasi besar untuk saya. Tapi yang lebih penting, tim ini tampak tajam untuk final minggu depan,” kata Walcott.

Arsenal terbayar 1,52 jika mengalahkan Aston Villa selama 90 menit di Final Piala FA hari Sabtu, dimana mereka terbayar 1,29 jika mengangkat piala di Wembley.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »