Waktunya mengurangi kesalahan, kata bos West Brom Tony Pulis

West-Bromwich-Albion-Tony-Pulis

Tony Pulis mengatakan pemainnya sebaiknya mengurangi kesalahan individu agar meraih poin tambahan karena mereka harus aman dari degradasi.

West Brom menderita kekalahan mengejutkan di kandang dari QPR yang sedang berjuang dan Leicester di dua laga sebelumnya dan Pulis mengingatkan bahwa kesalahan konyol merusak penampilan bagus mereka.

Sabtu nanti Albion menghadapi Crystal Palace yang sedang tampil bagus – dimana Pulis kembali ke Selhurst Park untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan posnya sebagai manajer Palace hanya 48 jam sebelum awal musim.

Pulis dipilih menjadi Manajer Tahun Ini setelah membawa the Eagles bangkit dari posisi 19 ke-11 setelah mengarungi lebih dari selusin laga musim lalu.

Ia menolak dipindahkan dengan alasan kepergiannya yang mengejutkan namun ia mengaku waktunya di Palace adalah pekerjaan bagus yang pernah dilakukannya sebagai manajer.

Bos the Baggies ini mengatakan ia tidak terkejut bahwa Alan Pardew membuat Palace bermain dengan baik tapi ia tahu West Brom mampu melakukan yang terbaik – tapi mereka tidak mampu bangkit baru-baru ini.

“Semua orang kecewa karena kami kalah dari QPR dan Leicester dan semua orang mengatakan harusnya kami bisa meraih enam poin,“ kata Pulis.

“Tim yang harus kami lawan adalah tim papan atas dan kami harus tampil menghadapi mereka.”

West Brom terbayar 4,06 jika mengalahkan Crystal Palace, yang terbayar 1.93, sementara imbang terbayar 3,50.

Pulis yakin mereka bisa meraihnya – jika mereka bisa mengurangi jumlah kesalahan.

“Poin-poin bisa diraih jika kami bermain baik sebagai tim. Kami sudah meraih hasil bagus melawan tim yang hebat dan kami harus kembali untuk tidak membuat kesalahan individu,” tambahnya.