Virgil Van Dijk batal pergi dari Celtic

Virgil-Van-Dijk-Celtic-v-QPR

Bek tengah Celtic Virgil van Dijk menegaskan ia akan bertahan dengan raksasa Skotlandia ini karena klub tidak ingin menjualnya.

Pemain Belanda ini menarik perhatian Arsenal, Sunderland dan Southampton dalam beberapa bulan terakhir setelah tampil impresif di klub berjuluk the Bhoys.

Van Dijk, yang bergabung ke Celtic dari Groningen pada tahun 2013, telah membantu klub ke papan atas Liga Primer Skotlandia setelah awal kampanye yang buruk.

Ia juga bagian pertahanan yang memimpin klub melaju ke babak konockout Liga Eropa UEFA tapi pemain 23 tahun ini tidak mempedulikan isu transfer sebelum akhir Januari.

Katanya: “Minat oke saja – ini hal yang baik jika orang-orang memperhatikan anda.

“Tapi saya tidak bisa apa-apa terhadap minat itu dan sepertinya Celtic tidak ingin menjual saya jadi nampaknya saya bertahan disini. Saya bahagia disini, tentu saja, karena Celtic klub yang luar biasa dan saya suka berada disini. ”

Van Dijk menjadi bintang saat Celtic menang 2-0 atas Rangers Minggu lalu, dan dengan kemenangan ini mereka akan menghadapi Dundee United di final Piala Liga Skotlandia.

Celtic terlalu kuat bagi para pesaingnya dan Van Dijk sangat senang dengan kemenangan timnya.

Katanya: “Ini tentu saja awal yang bagus. Kami berharap mencetak gol di awal dan meraihnya. Ini awal yang luar biasa bahkan mereka tidak mendapat satu kesempatan pun, jadi itu bagus bagi kami.

“Sejujurnya saya tidak berharap lebih dari Rangers. Kami menganalisa mereka dengan sangat baik dan tahu apa yang kami harapkan.

“Itu pengalaman yang hebat, segala sesuatunya seperti memuncak dan menegangkan.”