Villa Ambil Sikap Akan Penjualan Benteke

Aston-Villa-Christian-Benteke-6

Aston Villa telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Christian Benteke musim panas ini.

The Belgian International itu kembali menemukan keahlian nya di bawah Tim Sherwood akhir musim lalu dan telah disebut-sebut sebagai target untuk Liverpool dan Manchester United pada bursa transfer.

Benteke telah bersuara bahwa ia ingin pindah ke klub lain dengan ambisi Liga Champions dan telah menyatakan bahwa agennya bertanggung jawab atas masa depannya, dengan Kismet Eris mengatakan “tahu apa yang saya inginkan”.

Villa tetap teguh, bersikeras mereka tidak akan maun dipaksa untuk menjual pemain berusia 24 tahun ketika ia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya yang ada di klub.

Villa kepala eksekutif Tom Fox kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka berniat untuk menawarkan Benteke dengan jumlah yang lebih banyak.

“Kami jelas akan menawarkan kontrak baru di musim panas. Dia pemain fantastis dan salah satu striker top di Liga Premier dan saya pikir dia adalah seseorang yang diakui di seluruh dunia sebagai salah satu striker top,” ungkap Fox.

Fox berharap perkembangan hubungan antara Benteke dan Sherwood akhir musim lalu bisa menjadi penentu dalam meyakinkan ia untuk tetap berjuang dengan Villa.

“Dia punya hubungan yang baik dengan semua orang di klub. Saya tahu dia dan Tim memiliki hubungan kerja yang besar, jadi harapan kami adalah kami bisa menjaga dia,” tambah Fox.

“Saya tahu dia punya dua tahun tersisa di kontraknya sebagai titik awal, jadi saya cukup yakin kami bisa memiliki dia kembali tahun depan jika kami ingin.”

Aston Villa adalah 5,00 untuk terdegradasi dari Liga Premier musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »