Vardy berencana bertahan di Leicester
5 (100%) 1 vote

Leicester-Jamie-Vardy

Jamie Vardy menegaskan Leicester City sesuai dengan ambisinya di tengah spekulasi bahwa salah satu raksasa Eropa mencoba menarik sang striker.

Vardy mencetak gol ke-11 berturut-turut di Liga Premier akhir pekan lalu dan menetapkan rekor baru dan sudah ada pembicaraan perpindahan besar untuk mantan striker non-liga tersebut.

Manchester United, Chelsea dan Arsenal semuanya bersaing sebagai pembeli potensial sementara Real Madrid juga dikabarkan berminat.

Vardy, yang dikontrak hingga 2018, telah menekankan bahwa ia bahagia di Leicester dan juga ingin membayar kepercayaan bos the Foxes Claudio Ranieri.

Saat ditanya apakah klub bisa menyamai ambisinya, Vardy berkata kepada Leicester Mercury: “Ya benar, saya kira manajer telah datang dan mengatakan kepada pemilik apa yang ingin ia lakukan, dan ia ingin terus maju.

“Ia ingin meningkatkan apa yang kami lakukan tahun lalu kemudian, di tahun-tahun mendatang, ia ingin mempertahankan kami naik dan naik. Ini sangat bagus untuk klub dan ia manajer yang hebat.

“Ia terkadang bersikap lucu karena iia tidak berbahasa Inggris dengan baik, tapi ia brilian untuk pemain dan klub pada umumnya.”

Leicester bertandang ke Swansea hari Sabtu dan mereka terbayar 2,60 jika mengamankan kemenangan di Stadion Liberty.

The Swans, yang hanya berhasil meraih tiga kemenangan sejauh ini di Liga Premier, terbayar 2,70 jika menang dan 3,25 jika imbang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »