Van Persie lemparkan keraguan akan masa depan Reds

Manchester-United-Robin-van-Persie

Robin van Persie telah meragukan masa depannya di Manchester United setelah mengakui ia mungkin harus pindah mencari tim utama.

Van Persie memiliki waktu yang sulit dengan cedera musim lalu dan berjuang untuk bermain reguler pertama pada tim sepak bola, sesuatu yang dia ingin lakukan dalam kampanye berikutnya, terutama dengan Kejuaraan Eropa sudah dekat.

Namun dengan bos Reds Louis van Gaal diatur untuk membawa setidaknya satu lagi striker baru selama musim panas, Van Persie akan mungkin menemukan dirinya memainkan peran yang tidak terlalu banyak kontribusi.

Pria 31 tahun itu memiliki lebih dari 12 bulan tersisa di kontraknya di Old Trafford dan mengakui bahwa ia akan duduk dan menimbang masa depannya selama beberapa minggu mendatang.

“Saya harus mengevaluasi situasi,” striker tersebut mengakui. “Klub ini melakukan hal itu juga. Saya harus mempertimbangkan apa yang saya inginkan.

“Jika lebih buruk menjadi yang terburuk dan saya tidak akan bermain banyak pada musim depan, maka saya tidak akan berada dalam situasi yang ideal di Euro 2016 datang.

“Ini adalah situasi yang sulit dan aneh. Situasi baru, itu kata yang lebih baik. Saya harus berpikir dengan cara yang realistis. Ini ambisi saya untuk bermain tahun ke depan.”

Van Persie, yang mencetak hanya 10 gol musim lalu, mengatakan dia tidak memperhatikan semua rumor tentang siapa yang bisa tiba di klub selama musim panas, dan juga tidak melaporkan masa depannya sendiri.

“Jika saya percaya cerita, sekitar 35 striker baru akan datang dan 40 akan meninggalkan tapi saya tidak punya berita tentang masa depan saya,” tambahnya.

Setelah lolos ke Liga Champions lagi, Inggris akan berharap untuk mendorong gelar musim depan Premier League dan harga 9/2 untuk menang, sementara Chelsea 11/8 mempertahankan mahkota mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »