Van Gaal: United harus menang
5 (100%) 1 vote

Champions-League-Man-United-Louis-van-Gaal

Manajer Manchester United Louis van Gaal bersikeras pemainnya tidak bisa mengandalkan hasil di tempat lain yang mana mereka mencoba untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

The Red Devils melakukan perjalanan ke Wolfsburg pada Selasa malam mengetahui mereka harus menang untuk mencoba dan memberikan diri mereka kesempatan terbaik maju dalam kompetisi.

Jika pemain asuhan Van Gaal gagal menang dan PSV Eindhoven kalahkan CSKA Moscow maka raksasa Inggris akan tersingkir.

Dengan tekanan yang ada, pelatih asal Belanda menantang timnya untuk menghasilkan kemenangan ketika benar-benar penting.

“Ini sangat penting bagi klub untuk terus di Liga Champions juga untuk para pemain karena mereka ingin menunjukkan kualitas mereka di podium tertinggi,” katanya.

“Anda harus membuktikan diri, sebagai klub, sebagai sebuah tim, dan sebagai pemain. Kita tidak bisa mengandalkan hasil pertandingan lainnya.”

United akan masuk ke permainan di belakang imbang tanpa gol setelah gagal melewati West Ham, tapi Van Gaal yakin timnya akhirnya akan menemukan bersih secara teratur lagi.

“Anda tidak pernah tahu pasti tapi saya memiliki pengalaman sebagai manajer bahwa gol akan datang dalam waktu dekat ini,” kata mantan bos Bayern Munich.

“Ketika Anda menciptakan peluang Anda akan mencetak gol dan selesaikan kesempatan semacam itu, kami memiliki keyakinan itu. Ini masalah waktu dan saya berharap bahwa kami dapat membuktikannya.”

Wolfsburg terbayar di 2.30 untuk mengambil tiga poin, dengan imbang di 3,30, sementara United terbayar di 3.20 untuk menang jauh dari rumah.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »