Van Gaal: Tiga Poin Tak Layak Untuk Kami

Crystal-Palace-v-Manchester-United-Louis-van-Gaal

Manajer Manchester United Louis van Gaal menegaskan pihaknya tidak layak untuk mengalahkan Crystal Palace di pertandingan Liga Premier, Sabtu.

The Red Devils, yang terbayar di 9.00 untuk memenangkan gelar Liga Premier, tidak dapat melewati Eagles di Selhurst Park saat United ditahan imbang tanpa gol berturut-turut.

Pada hari lain Palace dapat meraih kemenangan, karena kedua pemain, yakin, “Yannick Bolasie” dan “Yohan Cabaye” kehilangan peluang. Kesempatan terbaik United jatuh ke gelandang Ander Herrera, tapi mantan bintang Athletic Bilbao gagalkan usahanya.

Dan hasilnya pun menempatkan sisi Van Gaal pada posisi keempat di liga, namun pelatih asal Belanda itu menegaskan mereka tidak pantas untuk mendapatkan apa pun, melainkan point.

“Kami bukan tim yang lebih baik hari ini sehingga kami tidak pantas untuk menang,” kata Van Gaal. “Palace memiliki peluang lebih dari kami, jadi saya tidak bisa mengeluhkan hasilnya.”

“Itu jelas bahwa Crystal Palace memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka memenangkan bola kedua danketiga dan terus menaruh tekanan pada kami.”

“Kemudian setelah 15 menit kami datang ke pertandingan dan memainkan pertandingan posisi kami. Kesempatan besar Ander Herrera yang kami harus selesaikan, namun tak dapat kami selesaikan.”
Van Gaal alihkan perhatianya untuk pertandingan Liga Champions, Selasa melawan CSKA Moskow di Old Trafford dan ia yakin timnya dapat mencetak gol.

“Hal ini dapat berubah dalam satu pertandingan,” katanya. “Biarlah kami melawan CSKA Moskow karena kami memang butuh kemenangan. Kami berharap bahwa kami akan mencetak gol melawan Moskow karena kemudian kami berbicara dengan cara yang berbeda.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »