Van Gaal Takkan Remehkan Brugge

Man-Utd-boss-Louis-Van-Gaal-and-Marcel-Bout

Bos Manchester United Louis van Gaal yakin timnya akan jadi yang terbaik jika berhasil mengatasi tim asal Belgia, Club Brugge di Liga Champions.

Sang raksasa Liga Premier menghadapi Brugge di 2 leg dan pemenangnya akan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, dan tim yang kalah mengamankan tempat di Liga Europa.

United diperkirakan akan cukup mudah melaju di putaran play-off Liga Champions, tapi Van Gaal telah menekankan Brugge tidak boleh dianggap enteng dan ia mengharapkan tes hebat dari tim yang finis sebagai runner-up di Jupiler Pro League musim lalu ini.

“Anda tidak bisa katakan tidak ada tekanan karena mereka tim yang bagus,” katanya. “Kami harus menunjukkan kualitas kami.”

“Pertandingan Semacam ini sulit dan karena undiannya, saya kira jauh lebih sulit karena kami akan menghadapi Brugge. Brugge bisa bertahan dengan sangat baik, dan bisa menyerang juga.

“Semua orang ingin tampil di Liga Champions tapi pertama anda harus mengalahkan Club Brugge.”

United tanpa bek Phil Jones saat bertandang ke Brugge hari Selasa, tapi gelandang Marouane Fellaini siap sebagai pengganti, yang dibawa dr pertandingan terakhir musim lalu, hanya dimainkan di laga domestik.

Kiper David de Gea dikabarkan tidak dimainkan lagi ditengah spekulasi masa depannya di United.

Leg pertama berlangsung di Old Trafford, Selasa, dan yang kedua akan diselenggarakan hari Rabu, 26 Agustus di Stadion Jan Breydel, Brugge.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »