Van Gaal Puji Kehebatan Memphis

Man-United-3-1-Club-Brugge-Memphis-Depay

Louis van Gaal merasa bahwa kepercayaan diri Manchester United bisa meningkat setelah gol terakhir Marouane Fellaini saat menang 3-1 atas Club Brugge.

United tertinggal lebih dulu di Old Trafford dari tim Belgia berkat gol bunuh diri Michael Carrick tapi aksi Memphis Depay memberi keunggulan bagi tuan rumah di play-off laga leg pertama Liga Champions.

Bagaimanapun, hasil imbang bertahan hampir hingga penghujung pertandingan saat Fellaini menyundul umpan silang Memphis, sebuah gol yang meberikan keunggulan United jelang leg kedua pekan depan di Bruges.

Ujar Van Gaal setelah kemenangan: “Gol Fellaini memberi perbedaan karena 2-1 adalah hasil yang kurang bagus. Kami layak mendapat gol lebih banyak karena kami menciptakan banyak peluang.

“Memphis berusia 21 dan hanya bermain dua musim untuk PSV, tapi saya yakin pada dirinya. Saya memujinya, karena jika anda mencetak dua gol dan juga memberikan umpan, maka biasanya anda jadi pahlawannya.”
Namun, itu bukanlah semua berita baik bagi United karena kapten Wayne Rooney gagal mencetak gol di pertandingan ketiganya berturut-turut musim ini.

Sang pemain timnas Inggris 29 tahun belum mencetak gol untuk United dalam sembilan penampilan terakhirnya dan digantikan Fellaini di akhir pertandingan Selasa lalu.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Manchester United terbayar 6.50 jika memenangkan gelar Liga Premier musim ini, dan akan menghadapi Newcastle di laga berikutnya Sabtu nanti. Skuad van Gaal terbayar 1,36 jika memenangkan laga, sementara kemenangan Newcastle terbayar 9.00 dan imbang terbayar 5.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »