Van Gaal Keluarkan Aturan Tandatangan Striker

Van-Gaal-rules-out-striker-

Louis van Gaal menegaskan klub tidak terburu-buru untuk menandatangani striker baru sebelum jendela transfer musim panas menutup pada 1 September.

United ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh Newcastle United pada Sabtu sebagai kapten Wayne Rooney yang belum mencetak gol untuk klub sejak 4 April sekali lagi berjuang dalam peran striker tunggal.

Setelah hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini, pendukung Inggris berharap untuk melihat setidaknya satu penyerang tengah ditambahkan ke skuad musim panas ini.

Mereka terkait dengan Pedro sebelum ia bergabung dengan Chelsea pada awal minggu.

Tapi ketika ditanya apakah United berada di pasar untuk penyerang baru, van Gaal mengatakan: “Tidak, karena kami tiga kali menjadi tim terbaik.”

Rooney pikir dia telah melanggar kekeringan golnya tetapi memiliki upaya menorehkan off untuk offside sementara Chris Smalling membentur tiang dengan sundulan menit terakhir.

“Wayne mencetak. Hanya itu tidak diperbolehkan,” kata Van Gaal. “Sangat diragukan dan aturan bahwa ketika diragukan, maka tidak dibenderakan.”

Laporan pada Sabtu terkait United dengan kejutan bergerak untuk Barcelona dan Brasil Neymar bintang muda, tapi van Gaal menolak untuk mengomentari spekulasi.

“Saya tidak masuk dalam diskusi ini,” tambah Van Gaal. “Anda dapat bertanya tentang semua pemain di dunia dan anda melakukan itu dengan setiap konferensi pers dan saya selalu mengatakan hal yang sama.

“Saya harus melindungi kepentingan Manchester United, pemain dalam seleksi saya dan orang-orang di organisasi saya.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Manchester United kembali beraksi di Liga Premier melawan Swansea pada hari Minggu 30 Agustus dan harga 2,25 untuk mengklaim tiga poin di Stadion Liberty, dengan Swans ditawarkan di 3,20 dan imbang di 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »