Van Gaal Isyaratkan Takkan Beli Pemain Lagi

Man-United-boss-LVG

Louis van Gaal menegaskan Manchester United hanya akan mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup, jika mereka telah melakukan proses pendekatan.

United takluk dari Swansea Minggu lalu meski lebih mendominasi di Stadion Liberty, sementara Wayne Rooney gagal membuka keran golnya di liga, memunculkan pertanyaan atas lini serang United.

Dengan Javier Hernandez dikabarkan akan pindah ke Bayer Leverkusen, Van Gaal hanya bisa memasang kapten Rooney sebagai striker berpengalaman.

Sang bos Old Trafford menolak untuk panik dan menegaskan ia akan siap menunggu sampai Januari untuk membeli pemain yang tepat.

“Anda tidak pernah bisa berbicara puas di klub seperti Manchester United,” kata Van Gaal.

Tapi sang pelatih asal Belanda menambahkan: “Kami tidak akan membeli pemain lain yang belum kami analisa sebelumnya.

“Kami harus bertahan dan pada saat jendela transfer Januari terbuka lagi. Ini adalah proses. Saya tidak dapat mengubah proses tersebut.

“Anda tidak bisa mengandalkan pemain yang hanya anda inginkan tapi klub dan juga apa yang anda ingin habiskan. Ini banyak hal yang tidak bisa anda paksakan”

Van Gaal juga menegaskan ia tidak tahu apa yang mungkin terjadi pada David de Gea sebelum jendela transfer ditutup Spanyol pada Senin malam.

Klub Inggris memiliki waktu hingga Selasa untuk menyelesaikan bisnis musim panasnya tapi klub La Liga harus selesai 24 jam sebelumnya, dan Real Madrid masih berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan United atas sang kiper timnas Spanyol tersebut.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Setelah terjungkal di Swansea, Man United kini terbayar 15.00 jika menjuarai Liga Premier musim ini, sementara Manchester City 1,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »