Van Gaal hapus target Liga Champions
5 (100%) 1 vote

Man-United-boss-Louis-van-Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan klub tidak cukup siap untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Belanda tersebut menyatakan ia akan membutuhkan musim panas lainnya untuk membangun kembali agar skuad yang bermarkas di Old Trafford ini kembali kompetitif di kancah Eropa.

United menghadapi Wolfsburg di Jerman Selasa lalu dan ia menyatakan bahwa hanya kemenangan yang akan cukup menjamin mereka lolos ke babak 16 besar. Van Gaal mengatakan mereka tidak cukup siap untuk memenangkan Liga Champions pada saat ini.

“Saya tidak merasa kami bisa menjuarai Liga Champions sekarang. Mungkin tahun depan saat kami memperkuat skuad lagi,” katanya kepada wartawan.

Meski demikian, ia menyatakan mereka harus berusaha keras di Volkswagen Arena untuk memastikan lolos, dan ia bersikeras apapun bisa terjadi jika mereka lolos ke sistem gugur.

Ujarnya: “Tapi sekarang kami harus datang berusaha keras dan mungkin kami bisa mengalahkan semua tim, yang saya yakini. Dan kami telah membuktikan nya, juga di Liga Premier.

“Tapi normalnya kami tidak cukup siap menjuarai Liga Champions. Anda bisa menang, dan jika kami mencapainya, kami akan berusaha melakukan segalanya, tapi anda juga harus realistis.”

Hasil imbang tanpa gol Sabtu lalu melawan West Ham di Old Trafford membuat United mendapat ejekan siulan di akhir pertandingan. Van Gaal mengatakan fans United seharusnya tidak terkejut dengan cara timnya bermain.

“[Para fans mencemooh] tidak menyukai gaya bermain Manchester United, tapi semua orang tahu nantinya tim Louis van Gaal akan bermain seperti itu,” tambahnya.

“Jadi, jika anda bertanya hal itu, maka saya katakan, oke, di Barcelona atau Bayern Munich atau AZ kami telah bermain seperti itu.”

Manchester United terbayar 3,00 jika menang di Wolfsburg. Tim Bundesliga ini terbayar 2,30 sementara hasil imbang 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »