Van Gaal Desak Fans Untuk Sabar Pada Martial

Man-Utd-Anthony-Martial-and-Liverpool-Alberto-Moreno

Bos Manchester United Louis van Gaal menyambut gol debut Anthony Martial, tapi dia mengingatkan fans agar tidak terlalu banyak harapan pada sang pemuda tersebut.

Tim asal Old Trafford ini menghabiskan £36 juta untuk mendapatkan pemain 19 tahun tersebut dari Monako musim panas ini dan sang striker tampil impresif pada debutnya.

United unggul atas Liverpool 2-1 Sabtu lalu berkat gol Daley Blind dan Ander Herrera, dan Martial memastikan tuan rumah meraih tiga poin dengan upaya bagusnya di menit ke 86 setelah menggantikan Juan Mata di pertengahan babak kedua.

Van Gaal sangat senang dengan sangat striker, tapi ia menegaskan sang pemain Prancis masih perlu waktu untuk beradaptasi setelah pindah ke Liga Premier.

Ujarnya kepada BBC Sport: “Ia memberi kesan sangat baik di tiga hari pertama, itu sebabnya saya menempatkan nya di bangku cadangan.

“Jika anda membuat gol seperti Anthony, saya pikir anda tidak bisa berharap lebih.

“Banyak pemain melakukan debut dan mencetak gol bersama saya jadi itu sinyal bagus.

“Kami mengincarnya dan kami inginkan dia karena dia yang terbaik di usianya, tapi dia butuh waktu dan tiga hari terlalu pendek untuk menilai kepribadiannya.”

United naik ke peringkat kedua klasemen setelah hasil kemenangan ini, tapi mereka tetap terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Manchester United menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions hari Selasa dan mereka terbayar 2,05 jika meraih kemenangan.

PSV bisa terbayar 3,60 dan hasil imbang terbayar 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »