Van Gaal Beri Kesempatan Rooney Jadi Striker Central

Wayne-Rooney-Manchester-United-Captain-1

Louis Van Gaal ungkap bahwa Wayne Ronney akan dapat kesempatan bermain di posisi favoritnya yaitu Striker Central di musim mendatang.

Skipper Inggris ini dikerahkan di posisi yang cukup bagus musim lalu, dan Bos Old Trafford “Van Gaal” akan menurunkanya di posisi yang lebih bagus dari sebelumnya pada musim ini.

Van Gaal bergurau di konferensi pers tentang media yang sedikit menekan nya untuk memposisikan Rooney ditempat yang lebih bagus.

“Saya dengar anda” Ungkap Bos MU itu kepada wartawan. “Anda lebih berilmu dari saya, sekarang Ronney diposisi yang anda harapakan”

Sementara itu, Rooney telah menyiapkan dirinya untuk capai target 20 gol musim mendatang, dengan Asumsi Van Gaal akan tetap memegang kata-katanya.

“Saya harap untuk dapat mencetak 20 gol lagi atau lebih” Ungkap Rooney. “Jika saya diposisikan sebagai Striker, maka saya akan kecewa jika tidak dapat melakukanya lagi”

Rooney telah gagal cetak 20 gol dalam satu musim semenjak 2011/12, ketika ia membobol gawang 34 kali.

Kehadiran Robin Van Persie di Old Trafford mungkin juga menghalangi kesempatan Ronney untuk menjadi Striker Central, tapi sekarang ia siap untuk kembali berjuang keras diposisi itu untuk mendapatkan angka di papan skor.

“Saya telah bermain di posisi yang berbeda bertahun-tahun di United tapi anda hanya perlu melihat ketika saya bermain untuk Inggris sebagai striker dan mencetak gol.” Tambah Ronney

Vaan Gaal juga berupeti kepada Ronney atas keterampilan nya sebagai Kapten dan mengungkapkan bahwa ia terkesan akan apa yang dilihatnya musim lalu dari pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya tidak dapat berharap lebih. Dia adalah kapten yang bagus. Lebih bagus dari harapan saya. Ia juga sangat diterima oleh pemain lain yang mana hal itu juga hal yang paling penting.” Ungkap Van Gaal.

Ronney di 17.00 untuk menjadi pengegol terbaik di Liga Premier musim depan yang dimana Manchester United di 6.00 untuk memenangkan gelarnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »