Van Gaal akui rasakan tekanan
4 (80%) 1 vote

Manchester-United-v-Norwich-City-Premier-League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa ia tekanan kepadanya semakin meningkat menyusul kekalahan di kandang dari Norwich Sabtu lalu.

Red Devils banyak dikritik karena penampilan mereka musim ini tapi setelah meraih hasil buruk tersebut, mereka nampaknya kehilangan sentuhan kemenangan.

Kekalahan Sabtu lalu adalah yang ketiga berturut-turut dan membuat mereka keluar dari empat besar.
United terbayar 1.70 jika finis di posisi Liga Champions tapi mereka merasa harus meningkat dengan cepat jika ingin meraih kesuksesan musim ini.

Setelah Jose Mourinho dipecat Chelsea awal pekan ini, tekanan sekarang dirasakan Van Gaal dan muncul banyak rumor dimana manajemen Old Trafford ingin mempertimbangkan pendekatan untuk sang pria Portugis ini jika masalah tim berlanjut.

Laga Red Devils selanjutnya adalah laga tandang sulit ke Stoke pada Boxing Day, dan permainan mereka saat ini terbayar 2,20 jika menang, sementara hasil imbang terbayar 3.20 dan kemenangan the Potters terbayar 3.30.

Van Gaal mengakui tekanan mengarah padanya untuk mengubah nasib timnya setelah bermain buruk di pertengahan musim ini tapi ia menegaskan klub akan salah jika memecatnya.

“Itu yang terjadi sekarang. Saya tidak bisa menutup mata untuk hal itu,” ujar Van Gaal kepada wartawan. “Itulah dunia sepakbola. Saya mengetahuinya, manajemen tahu, pemain tahu. Kami tidak terbiasa dengan hasil itu karena biasanya kami menang, jadi ini periode yang sulit.

“Saya tidak berpikir perubahan manajemen akan langsung membawa keberhasilan tapi itu yang saya yakini. Mungkin itu tidak begitu menarik.”