Van Aanholt hanya pikirkan kebugaran fisiknya

Sunderland-defender-Patrick-Van-Aanholt

Patrick van Aanholt menyatakan bahwa fokus utama Sunderland di laga persahabatan Rabu nanti melawan Doncaster adalah kebugaran, bukan hasilnya.

Penampilan the Black Cats naik turun sejauh ini di pra-musim, dengan kemenangan atas Darlington dan Toronto, namun tampil mengecewakan melawan Sacramento Republic dan Pachuca.

Mungkin yang paling mengkhawatirkan adalah kurangnya gol, dimana the Wearsiders rata-rata hanya menang sekali saat tur di Amerika Utara melawan tim yang mereka hadapi telah tampil jauh lebih baik.

Setelah kembali ke Inggris, mereka kini menyiapkan pemanasan terakhir mereka melawan tim League One, Doncaster Rabu nanti kemudian tim Bundesliga, Hannover pada Sabtu sore.

Van Aanholt absen di banyak laga di Amerika Serikat dan Kanada, tapi sang bos Dick Advocaat tertarik untuk melihatnya tampil beberapa menit di bawah kepelatihannya, dan ia mungkin memainkan peran kunci Sunderland dalam menghindari zona bawah.

Pelatih asal Belanda bersikeras timnya tidak hanya berpikir untuk menang di South Yorkshire, dan bersikeras kebugaran tetaplah fokus utama mereka jelang musim baru.

“Laga melawan Doncaster akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi seperti yang pelatih kepala katakan kepada kami, ini bukan tentang hasil,” katanya. “Jadi, fokus utama adalah membangun kebugaran dan memastikan bentuk permainan kami jelang akhir pekan depan.”

Sunderland memulai kampanye barunya dengn bertandang ke Leicester pada 8 Agustus, dan mereka terbayar 3,50 jikan menang, hasil imbang 3.20 dan 2.15 jika Leicester menang.

Setelah mereka berhasil lolos degradasi musim lalu karena peran besar manajer Advocaat, mereka sekali lagi diprediksi akan berjuang musim ini dimana saat ini mereka terbayar 2,88 jika terdegradasi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »